2012/07/10

Apa itu 'Sasaeng Fans' ?

Sebenarnya apa sih itu 'Sasaeng Fans"?  Awalnya Aku juga Gak Ngerti sebenarnya ntu apa yah..= ="
Mungkin bagi para Kpopers mereka dah tau "Sasaeng Fans ntu apa"
Aku juga belum terlalu lama tahu, tapi setelah nyari-nyari akhirnya nemu juga..

"Sasaeng Fans" itu asal muasalnya dari kata  sasaenghwal (사생활 Privacy/Private Life) Kehidupan Pribadi seseorang, Fans (Penggemar) , Jadi kalau di Gabung "Sasaeng Fans" itu adalah Seorang Penggemar Yang Terobsesi (Berat) sama idola Mereka , Mereka Seperti Penguntit (Stalker). Mereka tidak akan segan-segan mendapatkan apapun yang berhubungan dengan Idola Mereka (baik itu keluarga, teman dekat atau apapun). mereka terobsesi dengan "mengatasnamakan cinta pada Idola mereka" , mereka tidak akan ragu-ragu melakukan berbagai cara apapun agar lebih dekat dengan Idola mereka , sampai-sampai ada yang  mengirimkan Darah *Oops...Menstruasi* agar mereka  (lebih) di  kenal oleh idola Mereka diantara Ribuan fans lainnya. Mereka Udah Punya Taksi Khusus "istilahnya Taksi langganan" yang gunanya Untuk Ngejar para idola. Jadi para Supir Taksi udah khusus di bayar oleh Mereka (sasaeng). Sasaeng Fans berani  Ngelakuin "Prostitusi" untuk mendapatkan Uang, jikalau Uang Saku Mereka Gak Cukup* >.< idih seremm..

Rata-rata usia Mereka anak-anak di bawah umur , bahkan orang tua mereka tidak tahu bahwa anak mereka  sudah tidak bersekolah hanya untuk mengejar idolanya. Mereka (sasaeng)  akan mengejar Kemanapun Mereka (Idola) pergi. Baik itu Recording, Syuting, ataupun yang dilakukan para Idola. Yang paling parah Mereka gak takut masuk ke Apartemen/asrama para Idola (gak tahu ngapain juga masuk ke dalam = =) Sasaeng Fans Juga Gak segan Ngambil *istilahnya Nyuri , Tapi itu Nyuri emang namanya* Underwear   Para Idola Mereka ==".  Ulah Mereka Bukan Hanya Meresahkan Para Idola saja, Tapi Masyrakat sekitar, Normal Fans dan Juga International fans jadi Korban 'Ketidaknormalan Mereka' .
Mereka Bukannya Melindungi Idola Mereka, Mereka (sasaeng) malah "mengubar" privacy idola Mereka.
Mereka Ntu Berbahaya Banget dan Karena usia Mereka Rata-rata di Bawah Umur, Mereka Jarang dapat Sanksi , jadi mereka langsung di lepaskan begitu saja. dan Kalaupun yang umurnya udah agak lebih Dewasa Mereka pun susah di Tangkep. = ="



Ada Orang Berpendapat : 

- Mereka adalah Para Sociopath yang merusak tatanan Kehidupan Normal Sesorang dengan Mengatasnamakan Cinta.

- Cinta Mereka Untuk Idola Mereka adalah "distorted love" 

- Mereka Itu Butuh "Mental Treatment"


*Menurutku semua Pendapat itu Benar..  Mereka semua, bukan hanya Merusak Kehidupan Seseorang tapi Merusak diri sendiri "Mempermalukan diri Sendiri"

Thanks For Reading...



5 comments: